Buku Saku Etika Makan Dan Minum Menurut Al-Qur'an Dan As-Sunnah

Buku Saku Etika Makan Dan Minum Menurut Al-Qur’an Dan As-Sunnah

Buku Saku Etika Makan Dan Minum Menurut Al-Qur'an Dan As-SunnahKode: BK1120
Harga:
Rp. 7.000
Rp. 6.300 (Diskon)
Penulis: Abu Muhammad Ibnu Shalih bin Hasbullah
Penerbit: Pustaka Ibnu Umar

Ukuran: 9 cm x 14 cm
Tebal: 64 hlm
Berat: 0,05 kg

Resensi:

Seorang yang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya adalah orang yang menjadikan akhirat sebagai tujuan hidupnya, ia makan dan minum untuk hidup, supaya mendapatkan kekuatan dalam menjalankan ibadah kepada Allah ta’ala, menjaga kehidupan sebagai hamba yang beramal shalih dan mengabdi kepada Allaah Rabbul ‘alamin.

Allah ta’ala memerintahkan para Rasul-Nya untuk makan dari makanan yang baik, kemudian beramal dengan amalan yang baik pula. Allah pun memerintahkan hal yang sama kepada orang-orang mukmin, Allah ta’ala berfirman: “Hai orang-orang yang beriman, makanlah diantara rezeki yang baik-baik yang Kami berikan kepadamu dan bersyukurlah kepada Allah, jika benar-benar kepada-Nya kamu beribadah.” (QS. Al-Baqarah: 172).

Maka sebagai salah satu bentuk syukur kita terhadap nikmat makanan dan minuman, maka berusahalah untuk menerapkan adab-adab makan dan minum ketika kita melakukannya. Insya Allah buku saku yang ringkas dan padat ini menuntun Anda dalam menerapkan Etika Makan Dan Minum Menurut Al-Qur’an Dan As-Sunnah yang shahih.

Selamat mempelajari.

Toko Muslim

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − seven =