Buku Saku Hamil Tanpa Nikah Mencari Solusi Islami

Buku Saku Hamil Tanpa Nikah Mencari Solusi Islami

Buku-Saku-Hamil-Tanpa-NikahKode: BK2729
Harga : Rp. 7.000
Rp. 5.950 (Diskon)
Penulis: Mubasysyirah Al-Atsariyah
Penerbit: Maktabah Al-Hanif

Ukuran: 9,5 cm x 14,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 150 Gram
Tebal: 52 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini berjudul “Buku Saku Hamil Tanpa Nikah Mencari Solusi Islami”

Buku ini membahas ragam hukum yang mengulas seputar anak hasil hubungan di luar nikah dan perempuan yang hamil tanpa ada pernikahan sebelumnya. Fenomena zina di zaman sekarang yang sudah dianggap hal yang sangat biasa. Hal itu bisa dilihat dari jumlah anak hasil hubungan di luar nikah begitu banyak. 

Pernikahan merupakan kebutuhan setiap manusia. Bahkan bukan sekadar kebutuhan melainkan ibadah yang sangat disyari’atkan dalam Islam. Allah melarang perbuatan zina dan menutup segala pintu yang dapat mengarah ke sana, karena perbuatan tersebut berakibat negatif dan menimbulkan kerusakan yang sangat besar.

Praktik aborsi yang semakin menjamur, bisnis prostitusi yang kian merebak, banyaknya jumlah bayi hasil zina, dan berbagai dampak negatif lainnya merupakan sebagian contoh kecil kerusakan akibat perbuatan zina.

Oleh karena itu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memerintahkan para pemuda untuk segera menikah, tentu bagi pihak yang sudah siap melakukannya. Karena nikah merupakan solusi positif untuk menyalurkan tabi’at  (naluri) manusia yang cenderung menyukai lawan jenisnya. Nikah merupakan cara jitu yang terbukti sangat ampuh mengobati gejolak syahwat manusia. Sehingga, kebutuhan manusia terhadap pernikahan merupakan sesuatu yang tak lagi dapat dipungkiri akal sehat.

Namun yang menjadi persoalan, jika ternyata pernikahan tersebut dilakukan setelah praktik perzinaan hingga hamil dan membuahkan anak. Apakah pernikahan tersebut sah dan bagaimana nasib si jabang bayi yang dihasilkan dari perbuatan kotor tersebut?  Jawabannya ada dalam buku ini.

Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.
Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.
***
Buku Saku Hamil Tanpa Nikah Mencari Solusi Islami isi Buku Saku Hamil Tanpa Nikah Mencari Solusi Islami isi 4 Buku Saku Hamil Tanpa Nikah Mencari Solusi Islami isi 2 Buku Saku Hamil Tanpa Nikah Mencari Solusi Islami coverac Buku Saku Hamil Tanpa Nikah Mencari Solusi Islami cover2

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × five =