Buku Saku Kiat Agar Ibadah Tidak Ternodai

Buku Saku Kiat Agar Ibadah Tidak Ternodai

Buku-Saku-Kiat-Agar-Ibadah-Kode: BK3062
Harga: Rp.7.000
Rp. 5.950 (Diskon)
Penulis: Abdullah Taslim
Penerbit: Maktabah Al-Hanif

Ukuran: 10 cm x 14,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat : 150 Gram
Tebal: 48 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini berjudul “Buku Saku Kiat Agar Ibadah Tidak Ternodai”, Buku ini memaparkan penjelasan tentang penyimpangan niat.
Banyak orang yang menyangka bahwa bentuk penyimpangan niat hanya riya'(memamerkan amal shalih untuk mendapatkan pujian), sum’ah(memperdengarkan amal shalih untuk mendapatkan pujian), dan semisalnya. Padahal masih ada bentuk penyimpangan niat lain yang dijelaskan dalam dalil-dalil Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Diantara bentuk penyimpangan niat yang dijelaskan dalam buku ini yaitu niat ibadah untuk mendapatkan balasan duniawi semata seperti bersedekah agar keuntungan dagang dilipatgandakan, berhaji atau umrah supaya investasi dan keuntungan dagang dilipat gandakan.

Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.
Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.
***
Buku Saku Kiat Agar Ibadah Tidak Ternodai cover 2 Buku Saku Kiat Agar Ibadah Tidak Ternodai cover Buku Saku Kiat Agar Ibadah Tidak Ternodai isi 2 Buku Saku Kiat Agar Ibadah Tidak Ternodai isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 3 =