Buku Saku Kutitip Surat Ini Untukmu

Buku Saku Kutitip Surat Ini Untukmu

Buku-Saku-Kutitip-Surat-IniKode: BK3162
Harga: Rp.7.000
Rp. 5.950 (Diskon)
Penulis: Armen Halim Naro
Penerbit: Darul Ihsan

Ukuran: 9,5 cm x 13,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat : 150 Gram
Tebal: 46 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini berjudul “Buku Saku Kutitip Surat Ini Untukmu”, Buku ini merupakan risalah kecil kumpulan dari tulisan  tentang berbakti  kepada seorang orangtua. Memaparkan seorang ibu yang merasakan kepedihan dan kesedihan untuk anaknya.
Merupakan  tentang berbakti kepada orang tua, lalu penulisnya mendaur ulang dengan gaya bahasa penulis sendiri. Dibuat dengan bentuk surat-menyurat antara seorang ibu dengan anaknya agar lebih mudah dipahami dan melekat di hati. Karena ia merupakan gambaran kecil dari kehidupan kita sehari-hari.

Pembicaraan mengenai orang tua pasti akan menjadi pembicaraan yang penuh haru dan air mata. Mengingat begitu berharganya kehadiran mereka dalam kehidupan kita. Begitu banyak keutamaan berbakti kepada mereka. Sehingga Allah menyandingkan perintah untuk berbakti kepada mereka dengan perintah untuk menyembah-Nya dan larangan menyekutukan-Nya. Sebagaimana dalam firmanNya, “Dan Rabbmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya” (QS. Al Isro’: 23). Buku Kutitip Surat Ini Untukmu akan memberikan suntikan semangat kepada kita untuk berbakti kepada kedua orang tua.

“Seorang pria pernah mendatangi Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam lalu berkata, ‘Siapa dari kerabatku yang paling berhak aku berbuat baik?’ Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengatakan, ‘Ibumu’. Dia berkata lagi, ‘Kemudian siapa lagi?’ Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengatakan, ‘Ibumu.’ Dia berkata lagi, ‘Kemudian siapa lagi?’ Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengatakan, ‘Ibumu’. Dia berkata lagi, ‘Kemudian siapa lagi?’ Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengatakan, ‘Ayahmu’.” (HR. Bukhari no. 5971 dan Muslim no. 2548).

Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya. Aamiin.

Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.
Buku Saku Kutitip Surat Ini Untukmu cover 2 Buku Saku Kutitip Surat Ini Untukmu cover Buku Saku Kutitip Surat Ini Untukmu isi 2 Buku Saku Kutitip Surat Ini Untukmu isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 18 =