Buku Saku Perisai Anak Islam

Buku Saku Perisai Anak Islam

Buku-Saku-Perisai-Anak-IslaKode: BK3115
Harga: Rp.15.000
Rp. 12.750 (Diskon)
Penulis: Abu Hudzaifah Ahmad
Penerbit: Adz-Dzahabi

Ukuran: 9 cm x 13 cm
Cover: Soft Cover
Berat : 250 Gram
Tebal: 116 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini berjudul “Buku Saku Perisai Anak Islam”, Buku ini berisikan doa-doa dan dzikir-dzikir yang shahih dari Al-Qur’an dan As-Sunnah yang bisa dijadikan pegangan bagi anak-anak dalam membiasakan diri berdzikir dan berdoa kepada Allah dalam kehidupan sehari-harinya.
Kita bisa mengajak putra-putri kita untuk menghafal do’a sehari-hari dengan cara yang mudah. Team adz-Dzahabi mengemas tiap lembar halamannya full colour beserta ilustrasi yang menarik minat baca anak. Ada puluhan doa yang disuguhkan dan ditutup dengan doa secara umum berjudul “Doaku”.
Doa adalah perisai seorang mukmin, maka kurang tepat jika dikatakan, “Bantulah saudaramu, minimal dengan doa.” Karena doa merupakan sebesar-besar kekuatan yang diamalkan para Nabi dan orang-orang shalih sesudahnya. Sesuatu yang  tidak mungkin, menjadi mungkin (imposible menjadi posible!) Semuanya berkat doa. Ingatkah Anda terhadap Nabi Zakariya ‘alaihissallam yang berdoa meminta keturunan? Ingatkah Anda terhadap Nabi Ayyub ‘alaihissallam yang minta disembuhkan? Ingatkah Anda terhadap Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam saat dihina dan dicaci maki oleh suatu kaum yang menolak dakwahnya, serta merta dengan lembut berdoa, “Bahkan, ya Allah … aku berharap ada dari keturunan mereka yang menyembahMu semata.” Subhanallah, inilah buah tauhid.
Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya. Aamiin.
Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.
***Buku Saku Perisai Anak Islam coverBuku Saku Perisai Anak Islam cover 2  Buku Saku Perisai Anak Islam isi 2 Buku Saku Perisai Anak Islam isi 3 Buku Saku Perisai Anak Islam isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − eleven =