Buku Sembuh Dengan Ruqyah Cara Sunnah Atasi Gangguan Jin

Buku Sembuh Dengan Ruqyah Cara Sunnah Atasi Gangguan Jin

Buku-Sembuh-Dengan-Ruqyah-CKode: BK3128
Harga: Rp.85.000
Rp. 68.000 (Diskon)
Penulis: Husain Al Mubarak Bukhari Abdul Muid
Penerbit: Hilal Media

Ukuran: 15 cm x 23 cm
Cover: Soft Cover
Berat : 400 Gram
Tebal: 442 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini berjudul “Buku Sembuh Dengan Ruqyah Cara Sunnah Atasi Gangguan Jin”, buku ini ditulis berdasarkan literatur-literatur ilmiah dan pengalaman penulis selama lebih dari sepuluh tahun lamanya dalam dunia ruqyah yang telah menangani ribuan pasien yang berasal dari dalam dan luar negeri. Banyak kisah nyata yang disebutkan dalam buku ini.
Beberapa tema utama dalam buku ini:
* Cara-cara meruqyah yang keliru
* Doa dan ayat Ruqyah lengkap
* Amalan penangkal gangguan jin, kesurupan dan santet
* Tekhnik meruqyah diri sendiri dan orang lain
* Mengatasi serangan balik jin kepada peruqyah

Ada beberapa sebab mengapa ruqyah syar’iyah menjadi solusi utama untuk mengatasi gangguan jin, sakit fisik, mental dan lain-lain, ringkasnya adalah sebagai berikut:

  • Ruqyah bagian dari sunnah. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam melakukannya, istri beliau dan para sahabat beliau.
  • Kurangnya dzikir dan membentengi diri dengan wirid. Mayoritas kaum Muslimin pada saat ini, kecuali yang dirahmati Allah, lalai dari dzikir kepada Allah dan lupa membentengi diri mereka dengan dzikir dan do’a, baik berupa dzikir pagi dan petang, dzikir yang berkaitan dengan kondisi dan momen tertentu, dzikir setelah shalat lima waktu, ataupun dengan membaca al-Qur-an, do’a, dan istighfar. Kelalaian ini menyebabkan hilangnya hal-hal yang dapat menjaga seseorang dari ‘ain (mata jahat) dan menjadikan pelaku ‘ain menjadi jera. Akibatnya, ‘ain pun mengenai orang lain, sampai-sampai dari kalangan keluarga sendiri, meskipun pelaku ‘ain sama sekali tidak bermaksud demikian. Peristiwa ini mungkin terjadi saat pelaku ‘ain melihat perkara yang membuatnya takjub, khususnya jika ia tidak mendo’akan keberkahan  ataupun tidak menyebutkan nama Allah pada saat itu.
  • Tersebarnya hasad. Sangat disayangkan, ada sebagian orang yang jika melihat orang lain mendapatkan suatu nikmat dari Allah, baik berupa istiqamah, kecerdasan, ketampanan, harta, ataupun anak, ia merasa iri, dan tidak terpuaskan kecuali setelah menyakiti pihak yang bersangkutan, baik dengan sihir ataupun ‘ain. Semoga Allah melindungi kita dari keburukan hasad dan ain.
  • Ruqyah dapat menyembuhkan sejumlah penyakit, Terkadang suatu penyakit, baik penyakit rohani ataupun jasmani yang dialami seseorang, ataupun salah satu anak dan familinya, sedangkan ia tidak menyadarinya, khususnya ‘Ain. Telah ditegaskan dalam hadits bahwa efek ‘ain sangat cepat menimpa seseorang.

Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya. Aamiin.
Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.
***
Buku Sembuh Dengan Ruqyah Cara Sunnah Atasi Gangguan Jin cover 2 Buku Sembuh Dengan Ruqyah Cara Sunnah Atasi Gangguan Jin coverBuku Sembuh Dengan Ruqyah Cara Sunnah Atasi Gangguan Jin isi 2Buku Sembuh Dengan Ruqyah Cara Sunnah Atasi Gangguan Jin isi 3 Buku Sembuh Dengan Ruqyah Cara Sunnah Atasi Gangguan Jin isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 5 =