Buku Surga Untuk Putriku | Toko Muslim Title

Buku Surga Untuk Putriku

Kode: BK965
Harga:
Rp. 35.000
Rp. 29.750 (Diskon)
Penulis : Abdulrahman al-Sanjary & Najib Bin Khalid al-‘Amir
Penerbit : Sukses Publishing

Resensi

Dalam fakta kehidupan yang banyak mengeksploitasi wanita seperti saat ini, memiliki anak perempuan adalah tantangan berat. Dalam kehidupan yang lebih menghargai perempuan pada kemolekan tubuh yang dipamerkan di mana-mana, mendidik anak perempuan adalah perjuangan ekstra berat. Ya, agar tidak menjadi putri-putri yang memberatkan tanggung jawab orang tuanya di hadapan Allah. Agar mereka tidak termasuk di antara kebanyakan wanita yang diberitakan Nabi SAW akan menjadi penghuni Neraka.

Kita, para orang tua yang mendambakan kedekatan dengan Rasulullah SAW di Akhirat, akan mencapainya dengan cara merawat putri-putri kita hingga dewasa dan menjadi sosok-sosok shalihah pendamba Surga.

“Surga untuk Putriku” menghimpun kisah-kisah wanita yang merupakan figur-figur peretas jalan menuju Surga. Wanita yang membeli status bidadari Surga dengan penjagaan diri terhadap harkat kewanitaannya. Wanita yang ingin meraih status ratu bermahkota cahaya dengan menetapi kesabaran meraih keshalihan.

Wanita yang ingin menduduki singgasana cahaya dengan peluh dan darah perjuangan memelihara titah Rabbnya dan sabda Nabinya. Selamat membaca!Dalam fakta kehidupan yang banyak mengeksploitasi wanita seperti saat ini, memiliki anak perempuan adalah tantangan berat. Dalam kehidupan yang lebih menghargai perempuan pada kemolekan tubuh yang dipamerkan di mana-mana, mendidik anak perempuan adalah perjuangan ekstra berat. Ya, agar tidak menjadi putri-putri yang memberatkan tanggung jawab orang tuanya di hadapan Allah. Agar mereka tidak termasuk di antara kebanyakan wanita yang diberitakan Nabi SAW akan menjadi penghuni Neraka.

Kita, para orang tua yang mendambakan kedekatan dengan Rasulullah SAW di Akhirat, akan mencapainya dengan cara merawat putri-putri kita hingga dewasa dan menjadi sosok-sosok shalihah pendamba Surga.

toko-muslim.com

Ummu Abdillah Aisyah bintu Muhammad Al-Baly

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =