Buku Tegar di Atas Sunnah | Toko Muslim Title

Buku Tegar di Atas Sunnah

Kode: BK831
Harga Buku:
Rp. 38.000
Rp. 32.300 (Diskon)
Penulis: Kompilasi Para Ulama
Penerbit: Media Tarbiyah

Ukuran: 14 cm x 21 cm
Tebal: – halaman
Berat: 0,3 kg, soft cover

Resensi

“Sunnah adalah cara yang ditempuh Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam, termasuk berpegang teguh kepada apa yang menjadi landasan beliau dan para khulafaur Rasyidin, baik dalam keyakinan, perbuatan, maupun perkataan. Inilah Sunnah yang Sempurna.”

Ahlus Sunnah wal Jama’ah adalah orang-orang yang berjalan di atas apa yang menjadi landasan Nabi shallallahu’alaihi wa sallam dan para Shahabat beliau. Mereka adalah orang-orang yang TEGAR  DI ATAS SUNNAH NABI Shallallahu’alaihi wa sallam. Mereka adalah para Shahabat, para Tabi’in, dan para Imam yang diberi petunjuk yang mengikuti mereka. Mereka adalah orang-orang yang senantiasa meneladani Sunnah Nabi Shallallahu’alaihi wa sallam dan menjauhi Bid’ah di setiap tempat dan zaman. Mereka akan selalu ada dan tertolong hingga hari Kiamat tiba…

Barangsiapa yang mendapati suatu perselisihan, maka ia harus berpegang dengan Sunnah Nabi shallallahu’alaihi wa sallam dan Sunnah Khulafaur Rasyidin yang mendapat petunjuk! Hendaknya dia memegang erat-erat dan menggigit Sunnah tersebut dengan gigi gerahamnya!

“Kalian harus memerintahkan kepada kebaikan dan mencegah dari kemungkaran. Hingga jika kalian telah mendapati kebakhilan yang di taati, hawa nafsu yang diikuti, dan kehidupan dunia yang diutamakan, serta semua orang bangga dengan pendapatnya masing-masing, maka perhatikan dirimu sendiri dan tinggalkanlah kebanyakan orang. Karena setelah itu, akan ada hari-hari kesabaran, dimana kesabaran pada saat itu IBARAT MENGGENGGAM BARA API. Orang yang sanggup menunaikan kesabaran di saat itu akan mendapat pahala lima puluh orang yang beramal semisalnya.”
“Wahai Rasulullah, apakah pahala 50 orang dari kalangan mereka?”

“Tidak! Bahkan pahala 50 orang dari kalian (Para Shahabat).”

toko-muslim.com

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 3 =