Buku Tipu Daya Iblis

Buku Tipu Daya IblisKode: BK1149
Harga Buku:
Rp. 135.000
Rp. 108.000(Diskon)
Penulis : Ibnul Jauzi
Penerbit : Pustaka Azzam

Berat: 400 gr
Ukuran: 16 cm x 24 cm
Berat: 1,1 kg

Resensi

Sejak iblis divonis masuk neraka lantaran menolak perintah Allah untuk bersujud kepada bapak manusiia, Adam, karena sifat sombongnya yang lebih membanggakan asal penciptaannya, maka saat itu pula genderang perang telah ditabuh oleh iblis. Dia bersumpah akan menggoda dan menipu daya manusia dari segala arah dengan berbagai cara, agar manusia terjerumus ke dalam neraka bersamanya. Itulah sumpah dan cita-cita iblis yang pernah dinyatakan di hadapan Allah, yang menyebabkan banyak ahli ibadah, penuntut ilmu, praktisi hukum, dan tokoh masyarakat terjebak dalam jeratan dan tipu daya iblis, lantaran begitu halus dan indahnya jebakan serta rekayasa yang dibuatnya. Tak heran jika fenomena khurafat, bid’ah, takhayul dan penyimpangan lainnya banyak bermunculan dan merebak di tengah masyarakat pada setiap generasi dengan modus serta tampilan yang berbeda.

Dari sekian banyak manusia, hanya ada satu tipe yang mampu melalui tipu daya iblis tersebut, yaitu orang-orang yang ikhlas dalam beribadah. Hal ini sejalan dengan janji Allah yang ditegaskan dalam Al-Qur’an. Oleh karenanya, kita perlu mengetahui dan menyadari tentang jebakan dan tipu daya iblis yang dapat menjerembabkan kita ke dalam keterpurukan yang berujung pada siksa api neraka.

Semoga buku “Tipu Daya Iblis” memaparkaan berbagai macam tipu daya iblis dalam setiap jenjang dan lini kehidupan masyarakat ini dapat menyadarkan kita agar lebih waspada serta memperbaiki diri dalam rangka beribadah lebih baik.

Toko Buku Islam Online

Buku Laris, Shahih Tafsir Ibnu Katsir

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + nineteen =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>