Buku Wahai Ibu Maafkan Anakmu | Toko Muslim Title

Buku Wahai Ibu Maafkan Anakmu

Buku Wahai Ibu Maafkan AnakmuKode: BK1867
Harga:
Rp. 12.500
Rp. 10.625 (Diskon)
Penulis: Abu Zubeir Hawary
Penerbit: Darul Falah

Ukuran: 10,5 cm x 15,5 cm
Tebal: 152 Halaman
Berat: 0,2 Kg, Soft Cover

Resensi:

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam. Buku ini akan membahas tentang bagaimana seseorang berbakti kepada ibunya dan dan menjauhi diri dari yang namanya durhaka, berikut di antara isinya:

***

Bagaimana Berbakti Kepada Kedua Orang Tua?

Syaikh Ibnu Utsaimin ditanyabagaimana cara berbakti kepada kedua orang tua? Apakah boleh mengumrahkan salah seorang dari keduanya sekalipun mereka telah menuanaikannya sembelumnya?

Maka, Syaikh menjawab, “Sesungguhnya berbakti kepada kedua orang tua adalah berbuat baik kepada keduanya dengan harta, kedudukan, dan manfaat badani. ukumnya adalah wajib. Dan durhaka kepada kedua orang tua adalah dosa besar, yaitu menghalangi keduanya. Dan berbuat baik kepada keduanya semasa keduanya hidup adalah sebagaimana kita sebutkan tadi, bisa dengan harta, kedudukan, dan badan. Adapun setelah wafatnya adalah dengan mendo’akan dan beristigfar untuk keduanya, serta menjalankan wasiatnya sepeninggal keduanya dan memuliakan teman keduanya, serta menyambung silaturrahim yang tidak ada hubunganmu kecuali dengan keduanya. Inilah lima macam yang termasuk bakti kepada orang tua sepeninggalnya.”

***

Buku Wahai Ibu Maafkan Anakmu Cover

Buku Wahai Ibu Maafkan Anakmu Cover Belakang

Buku Wahai Ibu Maafkan Anakmu Daftar Isi

Buku Wahai Ibu Maafkan Anakmu Isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five − one =