Buku Wanita Di Ambang Neraka

Buku Wanita Di Ambang Neraka

Buku Wanita Di Ambang NerakaKode: BK2687
Harga:
Rp. 32.000
Rp. 27.200 (Diskon)
Penulis: DR. Musthafa Murad
Penerbit: Aqwam
Judul Kitab Asli: Nisa’ Ahlin Nar
Penerjemah: Hidayatullah Ismail
Ukuran: 14 cm x 20,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 250 Gram
Tebal: 136 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini,“Buku Wanita Di Ambang Neraka”.

Kitab Nisa’ Ahlin Nar ini merupakan sebuah kitab yang ditulis oleh DR. Musthafa Murad. Kitab ini menjabarkan tentang siapa wanita yang akan menjadi penghuni neraka dan penjelasan tentang neraka. Pintu-pintu neraka itu terbuat dari besi, permadaninya duri, atapnya kegelapan, serta lantainya dari tembaga, timah, dan kaca. Api datang dari atas dan bawah mereka. Dari atas dan bawah mereka menyala api yang hitam legam. Api itu dinyalakan selama seribu tahun sehingga warnanya sangat merah, dan dinyalakan selama seribu tahun sehingga warnanya menjadi putih, kemudian dinyalakan selama seribu tahun hingga warnanya menjadi hitam, yang gelap gulita bercampur dengan murka Allah Azza Wa Jalla.

Diriwayatkan bahwa neraka jahannam itu gelap gulita tidak ada cahaya. Hal ini sebagaimana yang di gambarkan Allah, “jahannam itu mempunyai tujuh pintu, tiap-tiap pintu telah ditetapkan untuk golongan yang tertentu dari mereka” (al-hijr : 44)

Setiap pintu memiliki tujuh puluh ribu bukit. Setiap bukit terdapat tujuh puluh ribu cabang api, dalam setiap cabang api terdapat tujuh puluh ribu belahan api, dalam setiap belahan api ada tujuh puluh ribu lembah api, dalam tujuh puluh ribu lembah api ada tujuh puluh ribu istana api, dalam setiap istana api ada tujuh puluh ribu rumah api, dalam tujuh puluh ribu rumah api ada kendi racun.

Apabila hari kiamat tiba, dibukalah penutup kendi tersebut dan racunnya beterbangan menembus dan melubangi kiri, kanan, depan, belakang, atas, dan bawah tubuh manusia. Apabila jin dan manusia melihat racun itu maka mereka akan mati bergelimangan. Mereka semua berkata, “Ya Robb , selamatkanlah saya, Ya Robb selamatkanlah saya,”.

Jarak antara dua pintu sejauh perjalanan tujuh puluh tahun. Setiap pintu lebih panas dari yang atasnya tujuh puluh tingkatan. Dalam sebuah riwayat di sebutkan. “sungguh jahannam memiliki tujuh pintu, dari setiap pintu ada tujuh puluh lembah, kedalaman setiap lembah tujuh puluh tahun perjalanan, setiap lembah memiliki tujuh puluh ribu cabang, dalam setiap cabang tujuh puluh ribu gua, dalam setiap gua terdapat tujuh puluh ribu celah, dalam setiap celah tujuh puluh ribu ular, dalam setiap sudut mulut ular terdapat tujuh puluh ribu kalajengking, setiap kalajengking ada tujuh puluh ribu lubang, dalam setiap lubang ada kendi racun yang tidak pernah habis.semua orang kafir dan munafik pasti akan kena racun itu.”

Itulah sedikit dari intisari pembahasan dalam buku ini… Selamat Membaca dan Semoga Kita Terhindar Darinya.

Jibril pernah di utus ke neraka dan menyaksikan api yang menyala-nyala. Kemudian ia kembali dan berkata, “Demi kemulian dan keagungan-Mu, orang yang pernah mendengarnya tidak akan mau memasukinya.”

Lalu Allah memerintahkan agar neraka itu di kelilingi dengan syahwat dan mengutus jibril kembali. Jibril pun melihatnya dan berkata, “Demi kemulian-Mu, aku khawatir tidak ada orang yang selamat darinya.”

Suatu hari Rasulullah pernah mewanti-wanti para wanita, “Bersedekahlah dan perbanyak istighfar karena aku melihat kalian(para wanita) sebagai mayoritas penghuni neraka.”

Ada yang bertanya, “mengapa kami(para wanita) menjadi mayoritas penghuninya?”

“Kalian banyak melaknat dan mengingkari kebaikan suami,” jawab Nabi. Ternyata tidak hanya itu, banyak hal yang lain yang dapat mengantarkan wanita ke neraka, mulai dari memasang sesaji, berlebihan dalam berhias diri, memakai pakaian lelaki, sampai bersama-sama ngrumpi.

Buku ini memberi informasi tentang segala hal tersebut lengkap dengan dalilnya. Harapannya, kita bisa terhindar dari azab neraka dan menjadi minoritas yang tersisa dari mayoritas penghuninya.

Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.
Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.

*****
Buku Wanita Di Ambang Neraka cover

Buku Wanita Di Ambang Neraka isi 2

Buku Wanita Di Ambang Neraka isi 3Buku Wanita Di Ambang Neraka isi

Buku Wanita Di Ambang Neraka cover 2

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + 11 =