Buku Wanita-Wanita Penghuni Neraka

Buku Wanita-Wanita Penghuni Neraka

Buku Wanita-Wanita Penghuni NerakaKode: BK2292
Harga:
Rp. 18.500
Rp. 15.725 (Diskon)
Penulis: DR.’Abdul Muiz Khothob
Penerbit: Akbar Media

Ukuran: 14 cm x 16 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 75 Gram
Tebal: 102 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Dalam buku ini penulis merinci 25 sifat wanita yang banyak membawa wanita ke dalam neraka, termasuk durhaka kepada suaminya.
Sebagian besar penghuni neraka adalah kaum wanita.
Peringatan nabi tentang banyaknya perempuan penghuni neraka itu memang cukup menyentak. Sebab, Islam telah menjanjikan jalan kemudahan bagi wanita untuk masuk surga.Sabda Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam: “Apabila seorang wanita Shalat lima waktu, berpuasa di bulan Ramadhan, menjaga kehormatannya, dan taat pada suaminya, maka berhak masuk surga lewat pintu manapun yang ia sukai.”
Kemudahan ini hanya diberikan kepada kaum wanita. Namun sayang banyak wanita gagal memanfaatkannya. Mereka jatuh pada godaan dan bujukan setan. Agaknya sifat dasar wanita yang lemah lembut, cukup rentan terhadap godaan. Tapi sejarah juga mengajarkan, tidak sedikit pula wanita yang mampu melindungi diri dengan agama dan akhlak yang kokoh, dan bisa selamat dari godaan itu.

Selamat membaca.

*****
Buku Wanita-Wanita Penghuni Neraka cover Buku Wanita-Wanita Penghuni Neraka cover 2
Buku Wanita-Wanita Penghuni Neraka isi
Buku Wanita-Wanita Penghuni Neraka isi 2

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 2 =