Buku Waspadalah Putriku Serigala Mengintaimu

Buku Waspadalah Putriku Serigala Mengintaimu!

Buku Waspadalah Putriku Serigala MengintaimuKode: BK2083
Harga:
Rp. 43.000
Rp. 36.550 (Diskon)
Penulis: Khalid Abu Shalih
Penerbit: Elba

Tebal: 254 Halaman
Berat: 0.4 Kg, Soft Cover
Ukuran: 15 cm x 21 cm

Resensi:

Buku ini mengisahkan kisah-kisah nyata yang menyayat jiwa tentang gadis-gadis muslimah yang terenggut kesuciannya, wahai para wanita, ambillah pelajaran dari kisah-kisah ini..

Berikut diantara cuplikan isinya:

***

Pengakuan Gadis Yang Terjangkit Aids

Seorang gadis menulis, “Aku hidup di hari-hari terburuk. Setiap saat aku mengharapkan kematian, agar aku bisa terlepas dari kepedihan dan kemalangan yang menderaku.”

Semua itu akibat hidup penuh hura-hura dan serba bebas yang aku jalani. Aku tidak berdosa, tapi bapakkulah pelakunya. Dia tidak pernah memperhatikanku. Lebih-lebih setelah ibu wafat, lalu dia menikah dengan wanita lain. Tdak pernah dia bertanya, kemana aku pergi? Siapa teman-temanku? Bagaimana aku mengisi hari-hariku? Berapa kali aku berusaha agar ia memperhatikanku. Di kelas berapa aku sekrang diapun tidak mengetahuinya. Sehingga aku memutuskan untuk meyakini bahwa ia tidak ingat kalau dia memiliki anak gadis.

Kepedihan hidupku berawal dari perkenalanku dengan seorang pemuda, bahkan lebih dari seorang pemuda. Aku banyak menghabiskan waktu bersama mereka Dari merekalah aku memperoleh perhatian yang tidak aku dapatkan dari ayahku, walaupun itu dibuat-buat. Segala yang haram aku kerjakan, narkoba aku konsumsi. Aku pergi dan berjalan-jalan bersama mereka ke seluruh penjuru negeri ini sampai akhirnya AIDS bersemayam di dalam tubuhku. Aku tidak mengetahui hal itu hingga aku memeriksakan darah di rumah sakit. Sebelumnya aku merasakan tubuhku lemas, loyo dan tidak berdaya. Sampai sekarang ayahku bahkan tidak mengetahui apapun tentang penyakitku. Dia hanya mengunjungiku bersama saudara-saudara kecilku, sekali dalam sebulan, untuk mengantarkan jatah bulananku… Betapa aku sangat mengharapkan kematian, cukup hidupku sampai di sini. Tetapi aku takut adik-adikku akan menjadi seperti diriku.

***

Buku Waspadalah Putriku Serigala Mengintaimu Cover

Buku Waspadalah Putriku Serigala Mengintaimu Cover 2

Buku Waspadalah Putriku Serigala Mengintaimu Daftar Isi

Buku Waspadalah Putriku Serigala Mengintaimu Isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 3 =