Buku Wirid Wanita Haidh Amal Pilihan Saat Datang Bulan

Buku Wirid Wanita Haidh Amal Pilihan Saat Datang Bulan

Buku Wirid Wanita Haidh Amal Pilihan Saat Datang BulanKode: BK 634

Harga:
Rp. 20.000
Rp. 17.000 (Diskon)
Penulis : Abu Umar Abdillah
Penerbit: Wafa Press


Ukuran: 14 cm x 20,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 200 Gram
Tebal: 108 halaman

Resensi:

Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Iman ngedrop dan krisis ruhiyah biasa menjangkiti muslimah tiap kali datang bulan. Tak sedikit kasus muslimah yang taat, bisa kesurupan dan kena sihir saat sedang haidh.Ironi itu bermula dari anggapan keliru bahwa masa haidh adalah ‘libur tebal dari ibadah. Buntutnya, kemana lagi muara nafsu saat sepi dari ibadah dan amal shalih.

Hari-hari dilalui dengan aktivitas semu yang tak berfaedah, atau bahkan terkadang nyerempet yang dosa. Padahal, sangat sedikit bilangan ibadah yang dilarang atas mereka. Bahkan, selama 24 jam sehari muslimah tetap bisa mengisinya dengan full ibadah dan Ketaatan, meskipun sedang Haidh. Barangkali, buku ini (sementara) menjadi satu-satunya buku yang secara spesifik membahas tentang amal-amal pilihan saat datang bulan.Jika Anda muslimah,tentu membutuhkan buku ini.

Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.

Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.

*****
Buku Wirid Wanita Haidh Amal Pilihan Saat Datang Bulan cover 2 Buku Wirid Wanita Haidh Amal Pilihan Saat Datang Bulan cover Buku Wirid Wanita Haidh Amal Pilihan Saat Datang Bulan isi 2 Buku Wirid Wanita Haidh Amal Pilihan Saat Datang Bulan isi 3 Buku Wirid Wanita Haidh Amal Pilihan Saat Datang Bulan isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + two =