Buku Wisata Ke Surga Mengenal Surga Lebih Dekat

Buku Wisata Ke Surga Mengenal Surga Lebih Dekat

Buku Wisata Ke Surga Mengenal Surga Lebih DekatKode: BK2678
Harga:
Rp. 32.000
Rp. 27.200 (Diskon)
Penulis: Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah
Penerbit: Griya Ilmu
Judul Kitab Asli: Mukhtashar Haadil Arwaah ilaa Bilaadil Afraah
Penerjemah: Amiruddin Djalil, Lc.
Ukuran: 15,5 cm x 23,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 350 Gram
Tebal: 202 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini,“Buku Wisata Ke Surga Mengenal Surga Lebih Dekat”.

Buku Wisata Ke Surga ini merupakan terjemahan dari kitab Mukhtashar Haadil Arwaah ilaa Bilaadil Afraah buah karya Ibnu Qayyim al-Jauziyyah rahimahullah, yang diringkas oleh DR. Ahmad bin Utsman al-Mazid.

Buku ini dapat menjadi hiburan bagi orang yang bersedih, penawar rindu bagi siapa saja yang mengidamkan singgasana-singgasana, menggugah hati untuk menggapai tujuan tertinggi, dan menhalau jiwa untuk berdampingan dengan maharaja yang suci. Menyenangkan bagi siapa saja yang membacanya, membuat rindu bagi siapa yang menelaahnya dan tidak menjenuhkan sebagai kawan setia. 
Buku ini menggambarkan bagaimana kehidupan di surga dengan berbagai macam keindahan dan kenikmatannya, yang semoga apa yang digambarkan disini bisa menjadi obat bagi yang rindu dan penggugah hati bagi kita semua akan tempat yang penuh dengan kedamaian, ketenangan, ketentraman.

Semoga dengan membaca buku ini keimanan kita bertambah kuat. Bahwa surga yang Allah janjikan memang benar adanya, kepada para hamba-Nya yang beriman dan beramal shalih.

Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.

*****
Buku Wisata Ke Surga Mengenal Surga Lebih Dekat cover Buku Wisata Ke Surga Mengenal Surga Lebih Dekat cover 2 Buku Wisata Ke Surga Mengenal Surga Lebih Dekat isi Buku Wisata Ke Surga Mengenal Surga Lebih Dekat isi 2 Buku Wisata Ke Surga Mengenal Surga Lebih Dekat isi 3

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + seven =