Sabun Wajah Royal Gloss Facial Foam

Sabun Wajah Royal Gloss Facial Foam

Sabun-Wajah-Royal-Gloss-Fac Kode: PM008
Harga: Rp 30.000
Rp. 28.500 (Diskon)
Komposisi: Ekstrak Sarang walet (collocalia Fuchipaga), Rumput laut (Eucheuma cottoni), Lidah Buaya (Aloe Vera), VCO, dll.
Netto: 45 Gram

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

“Sabun Wajah Royal Gloss Facial Foam” , Dengan bahan alami berupa ekstrak Sarang Walet dan Rumput laut sebagai bahn utama, membantu menghilangkan jerawat, Flek hitam dan mencegah Penuaan Dini. Sehingga kulit wajah menjadi bersih, cerah dan halus.

Agar bisa mendapat hasil wajah yang bersih maksimal tanpa menyebabkan iritasi, ada sejumlah tips dan langkah yang perlu diikuti dalam menggunakan facial foam. Yuk, kita ikuti langkah-langkahnya di sini.

1. Tangan Harus dalam Keadaan Bersih
Nah, ini penting nih. Pastikan tanganmu juga sudah dalam keadaan bersih saat akan menggunakan facial foam ke muka. Jangan sampai nantinya kotoran di tangan malah menempel ke wajah hanya karena kamu tak mencuci tanganmu terlebih dahulu sampai bersih.
2. Gunakan Facial Foam Setelah Mandi
Sebaiknya memang wajah dibersihkan saat sudah selesai mandi. Agar sisa-sisa sabun dan kotoran yang menempel bisa ikut hilang.
3. Bersihkan Wajah dengan Gerakan Memutar Perlahan
Setelah mengambil facial foam secukupnya, aplikasikan ke wajah dengan gerakan memutar perlahan. Bisa dimulai dari bagian tengah wajah (hidung) dengan arah ke atas kemudian ke arah pipi dan dagu. Tak perlu terlalu keras menggosoknya karena nanti malah membuat kulitmu iritasi.
4. Awali dengan Air Hangat, Akhiri dengan Air Dingin
Cara ini bisa kamu coba untuk memaksimalkan hasilnya. Sebelum mencuci wajah, basuh wajah dengan air hangat terlebih dahulu. Tujuannya agar pori-pori kulit bisa agak terbuka. Setelah selesai menggunakan facial foam baru basuh dengan air dingin.
5. Keringkan dengan Handuk Lembut
Sekarang saatnya kamu membersihkan wajahmu dengan cara menepuk-nepuknya dengan lembut pakai handuk bersih yang bertekstur lembut. Ditepuk-tepuk saja, jangan digosok. Kalau digosok justru bisa berisiko membuat kulit cepat berkerut dan iritasi.

Semoga bermanfaat.

***Sabun Wajah Royal Gloss Facial Foam isi Sabun Wajah Royal Gloss Facial Foam cover Sabun Wajah Royal Gloss Facial Foam cover 2

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 2 =