Buku Tanbihul Ghafilin (Peringatan Dan Nasehat Bagi Orang-Orang Yang Lalai) | Toko Muslim Title

Buku Tanbihul Ghafilin (Peringatan Dan Nasehat Bagi Orang-Orang Yang Lalai)

Kode: BK015
Harga:
Rp. 169.000
Rp. 135.200 (Diskon)
Penulis: Imam Muhyiddin An-Nahhas
Penerbit: Pustaka As Sunnah

Tebal: 640 halaman
Ukuran: 15.5 cm x 24 cm
Berat: 1,4 Kg, Hard Cover

Resensi:

Salah satu misi manusia dalam Islam adalah melakukan amar ma’ruf nahi mungkar, menyeru kepada kebaikan dan melarang kemungkaran. Ini berarti pula menyeru manusia untuk melakukan kebajikan, mengarahkan mereka dengan sesuatu yang memikat dalam kebaikan dan memperingatkan mereka atas perbuatan mungkar. Juga berarti mencegah mereka dari terjerumusnya dalam kemungkaran, memerintahkan mereka untu menjaga perintah-perintah Allah subhanahu wata’ala dan menjauhi segala larangan-Nya, akar dunia berjalan dengan semestinya, selaras dengan kehendak-Nya. Hingga kedamaian, keteraturan dan harmoninya terwujud secara nya di alam raya di bawah rida Sang Pencipta.

Hadirnya buku “Tanbihul Ghafilin” ini adalah upaya untuk mewujudkan kondisi ideal manusia sebagai khalifah di muka bumi. Setelah membacanya kita akan segera tersadar bahwa kewajiban menyeru manusia kepada kebaikan dan mencegah perbuatan dosa dan kemungkaran adalah kewajiban, misi dan amanah yang harus diemban oleh setiap mukmin.

toko-muslim.com

Related Post

You may also like...

4 Responses

  1. Sulismiani Ulis says:

    bukunya bagus saya suka, ada lagi semacam itukah ?

  2. Toko Muslim says:

    @Sulismiani Ulis
    utk judul itu yang sesuai sunnah baru kami dapatkan yang ini, wallahu a’lam

  3. DM says:

    Mhn maaf, buku ini yang disusun oleh Abu Laits As samarqandi bukan? Kalau tidak salah ada 2 jilid (jilid 1 dan 2). Kalau betul saya mau pesan. Masih ada stoknya tdk? kalau bisa yg hard cover, tapi kalau tidak pun tidak apa2

  4. Toko Muslim says:

    @DM
    bukan akh, yang abu laits dikoreksi oleh para ulama karena beberapa haditsnya bermasalah, yang buku ini insyaallah lebih baik.
    barakallahu fikum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + seventeen =