Buku Perjalanan Ruh Setelah Mati

Buku Perjalanan Ruh Setelah Mati

Kode: BK493
Harga:
Rp. 16.000
Rp. 13.600 (Diskon)
Penulis: Khalid bin Abdurrahman asy-Syayi’
penerbit: Pustaka Darul Haq

Ukuran: 12,5 cm x 17,5 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 250 Gram
Tebal: 90 Halaman,

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Keberadaan adzab dan nikmat kubur masih menjadi polemik di tengah masyarakat kita; sebagian tetap berkeyakinan bahwa adzab dan nikmat kubur adalah sesuatu yang pasti terjadi, namun ada juga yang mengingkari hal tersebut, karena menurut mereka, kejadian tersebut tidak masuk akal, bahkan ada juga yang meragukan.

Termasuk kelompok manakah Anda? Lalu, bagaimana pendapat Ulama tentang hal ini?

Buku kecil di tangan Anda ini akan mengupas tuntas permasalahan tersebut disertai dengan dalil-dalil yang kuat baik dari al-Qur’an maupun hadits-hadits Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam serta penjelasan para sahabat.

Selain itu, dengan bahasa yang lugas dan mudah dipahami, buku ini pun menjelaskan secara lengkap perjalanan panjang yang dialami ruh, mulai saat dicabutnya dari jasad hingga ke tempatnya yang kekal.

Di manakah ruh-ruh tersebut bersemayam saat berpisah dari jasad? Apa saja peristiwa yang terjadi di alam barzakh? Semua pertanyaan tersebut -insya Allah- akan terjawab setelah anda menyimak buku ini.

Buku Perjalanan Ruh Setelah Mati cover 2 Buku Perjalanan Ruh Setelah Mati cover Buku Perjalanan Ruh Setelah Mati isi 2 Buku Perjalanan Ruh Setelah Mati isi 3 Buku Perjalanan Ruh Setelah Mati isi

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − fifteen =