Buku Prahara Padang Mahsyar (Seri 2 Trilogi Alam Akhirat) | Toko Muslim Title

Buku Prahara Padang Mahsyar (Seri 2 Trilogi Alam Akhirat)

Buku Prahara Padang Mahsyar (Seri 2 Trilogi Alam Akhirat)Kode: BK 1159
Harga Buku:
Rp. 55.000
Rp. 44.000 (Diskon 20%)

Penulis : Dr. Ahmad Musthafa Mutawalli
Penerbit : Pustaka Darul Ilmi

Berat: 500gr

Resensi

Buku ini merupakan seri 2 dari Buku “Trilogi Alam Akhirat” yang membahas secara detail tentang alam akhirat, dimulai dari kematian manusia hingga negeri keabadian yaitu surga atau neraka

Di dalam buku “Prahara Padang Mahsyar” dibahas tanda-tanda Kiamat, Huru-hara Kiamat, Kondisi orang mukmin pada hari kiamat dan sebaliknya kondisi para pendurhaka di hari yang sama, hari Hisab yakni hari perhitungan amal manusia, Mizan, telaga Rosul, Shiroth, Syafaat.

Dalam buku ini dibahas lengkap mengenai hal-hal tersebut. Semoga dengan membaca buku ini, dapat membuka mata hati kita, betapa dahsyatnya perkara yang terjadi d padang mahsyar.

Arsip Produk Toko-muslim.com

Buku Laris, Shahih Tafsir Ibnu Katsir

<strong>Buku </strong>”Trilogi Alam Akhirat” ini membahas secara detail tentang  alam akhirat, dimulai dari kematian manusia hingga negeri keabadian  yaitu surga atau neraka, yang kemudian kami kemas menjadi tiga buah buku  yang berseri, dengan masing-masing judul; buku ke-1 berjudul “MISTERI  KEMATIAN” (Menguak Fenomena Kematian dan Rentetan Peristiwa Dahsyat  Menjelang Kiamat), buku ke-2 berjudul “PRAHARA PADANG MAHSYAR”  (Peristiwa Pengumpulan Manusia di Padang Mahsyar, Huru Hara Kiamat,  Hisab, Mizan, Telaga, Sirath dan Syafa’at), dan buku ke-3 kami beri  judul “SURGA &amp; NERAKA” (Mengenal Lebih Dekat Keindahan Surga dan  Kengerian Neraka). Dengan harapan agar buku ini mudah dibaca dan  dipahami serta tidak membosankan bagi para pembaca.

Di dalam buku “Misteri Kematian” dibahas mengenai fenomena-fenomena yang terjadi dalam kematian, peristiwa dahsyat menjelang kematian, dan hal-hal yang dialami ketika menghadapi kematian.

Related Post

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − one =